Jasa Pembuatan Aplikasi Manajemen Klinik dan Praktek Dokter

Appdev – Jasa Pembuatan Aplikasi Manajemen Klinik dan Praktek Dokter di Tangsel, Bogor, Jakarta dan Sekitarnya. Team Appdev telah membuat atau mendevelop aplikasi klinik, apotek dan praktek dokter. Fokus dalam pengembangan klinik-klinik di indonesia, Aplikasi kelola klinik dari Appdev sangat membantu dalam hal administrasi dan operasional klinik. Aplikasi Klinik, Apotek dan praktek dokter, merupakan terobosan baik untuk suatu klinik dan berlimpah kegunaan. Untuk menaikkan dan mempercepat pelayanan kepada pasien software klinik ini sanggup jadi solusinya.

Dalam pembuatan aplikasi manajemen klinik, kami selalu berfokus kepada kebutuhan klien kami. Maka dari itu jasa pembuatan aplikasi klinik dokter custom hadir. Segala kebutuhan untuk klinik anda bisa kami penuhi. untuk mendapatkan demo aplikasi dan konsultasi tentang aplikasi klinik custom, bisa hubungi 0851-5543-8041 / 0813-1808-0577.

aplikasi klinik dokter
Klinik Praktek Dokter

Aplikasi Manajemen Klinik

Jasa Pembuatan Aplikasi Manajemen Klinik untuk mengelola manajemen jasa pelayanan klinik. Aplikasi klinik mengorganisir aktifitas praktek dokter, kunjungan pasien, pemanfaatan obat-obatan dan juga laporan aktifitas kerja. Aplikasi ini mengimbuhkan solusi berupa platform pengendalian obat, pencatatan pasien, pengendalian transaksi jasa medis dan juga laporan operasional & keuangan.

Untuk saat ini Aplikasi kelola Klinik dari appdev berbasis online dan di operasikan melalui web/web based.

Baca Juga: Aplikasi POS ( Point of Sale) Konter HP / Pulsa

Kelebihan buat Aplikasi/Software Disini

Beberapa kelebihan membuat Aplikasi klinik umum, pratama, kecantikan, gigi, dan online di Appdev:

1. Sesuai Kebutuhan dan Memecahkan Masalah

  1. Klinik anda membutuhkan sistem manajemen, namun aplikasi di luar sana tidak ada yang cocok dengan standar operasional klinik anda?
  2. Sudah banyak data pasien namun tidak efektif dalam penggunaannya atau hilang?
  3. Pelayanan terhadap pasien lamban, karena masih manual dalam administrasi?

Pertanyaan-pertanyaan di atas sudah kami selesaikan dengan Aplikasi Manajemen Klinik. mulai dari pencocokan operasional klinik yang sudah ada ke dalam aplikasi, menggunakan data pasien yang efektif untuk klinik misal rekam medis, dan lain-lain. sampai pengolahan keuangan dan barang di dalam klinik.

2. Tampilan Mudah Digunakan

Sebagai penyedia jasa software/aplikasi kelola klinik. Tampilan mudah digunakan dan enak dilihat sangat menjadi perhatian kami. Kami mempersimpel tampilan dari aplikasi klinik agar mudah digunakan.

3. Keamanan Data dan Cadangan Data

Data dari sistem klinik dari Appdev bersifat Cloud. Data tidak di simpan dalam perangkat anda, namun data tersimpan dalam database server yang terpusat. bisa di pastikan data anda aman.

4. Maintenance Support

Menjaga keberlansungan jalannya aplikasi adalah tugas kami. Jadi kami akan mengawal dan memberi support untuk jalannya aplikasi klinik online.

aplikasi klinik berbasis web

Fitur-Fitur Software Aplikasi Klinik

Jasa Pembuatan Aplikasi Manajemen Klinik Online sangat mudah digunakan, memiliki fitur-fitur yang sudah kami sesuaikan dengan standar klinik pada umumnya. Namun jika ada kebutuhan yang belum terpenuhi, Appdev flexible dalam perubahan fitur sesuai kebutuhan anda. beberapa fitur standart Aplikasi Praktek Dokter / Klinik:

1. Registrasi

Dalam fitur registrasi, terdapat 2 pilihan. Registrasi pasien baru atau pasien lama

  • Pasien Baru : Digunakan untuk mendaftarkan data pasien baru yang berkunjung.
  • Pasien lama : Digunakan untuk mendaftarkan pasien lama yang kembali berkunjung.

2. Tindakan

Fitur tindakan ini digunakan untuk menindak pasien setelah registrasi.

3. Transaksi Kasir

Fitur Transaksi kasir ini digunakan untuk mentotalkan atau transaksi kepada pasien.

4. Pasien

Fitur Pasien ini digunakan untuk melihat dengan detail data pasien yang telah di registrasikan di aplikasi manajemen klinik.

5. Master

Didalam fitur master, terdapat 5 menu yang dapat digunakan:

  • Poli – Digunakan untuk memasukan nama poli di klinik.
  • Petugas Medis – Digunakan untuk memasukan data dari petugas medis di klinik.
  • Dokter – Digunakan untuk memasukan data dokter di klinik.
  • Tindakan – Digunakan untuk memasukan jenis tindakan yang tersedia di klinik.
  • Obat – Digunakan untuk memasukan jenis dan data obat-obatan yang tersedia di klinik.

6. Laporan

Fitur laporan ini digunakan untuk melihat laporan data dari berjalannya klinik. Dan untuk fitur ini disediakan sesuai kebutuhan klinik

Baca Juga: Jasa Pembuatan Aplikasi Custom / Kustomisasi

Mengapa harus Menggunakan Software Klinik / Praktek Dokter Online

Menurut penelitian jikalau sebuah klinik masih menjalankan oprasional manual, misal mencatat rekam medis dan data dari pasien. Menambahkan nomor antrian manual, mengantri manual dan mencatat catatan obat bersama dengan manual. Terlampau tidak efektif dan memperlambat kinerja. Solusinya adalah Aplikasi kelola Klinik dari Appdev. Tak sekedar tersebut kegunaan dari aplikasi ini pun terlalu segudang dan yang pastinya amat efesien untuk digunakan.

beberapa alasan untuk menggunakan aplikasi manajemen klinik online:

  1. Memudahkan opersional internal klinik.
  2. Biaya jasa dan obat-obatan tersistem, terukur, dan tercatat dengan baik.
  3. Hasil laporan tersusun dengan baik didalam sistem.
  4. Mengakomodir multicabang manajemen klinik.
  5. mengurangi human error dalam pendataan.
  6. Pendataan jaminan BPJS/Non-asuransi/Asuransi

Demikian lebih dari satu Kegunaan berasal dari aplikasi Klinik dari Appdev. Pastikan Kamu memperoleh penawaran harga yang terjangkau dan fitur yang disesuaikan berasal dari developer yang kamu pilih. Kalau kamu belum menemukan developer yang cocok untuk pembuatan aplikasi kelola Klinik. Appdev menawarkan jasa pembuatan aplikasi manajemen klinik bersama dengan mutu terbaik dan harga bersaing. Hubungi kami Jasa Pembuatan Aplikasi Manajemen Klinik di Tangsel, Jakarta, Bogor dan Sekitarnya Hubungi 0851-5543-8041 / 0813-1808-0577. atau Email ke appdevteam@gmail.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 1 =